Senin, 09 Juni 2008

INLABS 2008

hem, untuk yg gatau inlabs itu apa, inlabs adalah semacam cup gitu, pertandingan olahraga (basket dan minisoccer) yg diadakan oleh SMP Labscool Jakarta hahahaha tgl brapa ya lupa gue pokonya semingguan lebih. seru boy hahahaha, okey ini beberapa kejadian sebelum dan saat inlabs :

PRA INLABS ---
gue jadi panitia inlabs kali ini, jadi sie Acara hahaha gapenting juga tapi yaudahlah hahaha dan sekedar info gapenting gue jadi pemain tim baket putri labs B no 18, hem gue lupa pra inlabsnya gmn, pokonya ada tuh anak alpen namanya Aldo sempet marah ke gue krn alpen ga diundang, maaf do gue juga gangert knp alpen ga diundang. (sunyi)

INLABS ---
Day 1 :
Pembukaan, tgl 13 Jumat kayanya. planning jam 2 udh mulai pembukaannya. pagipagi panitia masih rada tenang, gue juga biasa aja. jam 9, udh pada cerewet, gue sedikit gugup, jam 1 pada heboh, gue gelagapan. wawawawwawa. oiya gue jadi yg megang devile loh (papan nama sekolah gitu) megang labs jkt hahahahahaha gapenting juga sih. tapi masa kaga ada yg ngikut dibelakang gue anak2nya, parah bener, malu tuan rumah gaada pemainnya, wawawawa. terus masa pute pingsan, yaampun adik kecilku pingsan sesek napas kasian dia wawawawa. segitu buat hari pertama hahahahahahahah

Day 2 :
Day 2 gue dateng sante, nyalay men (kata riza) kayanya gue ga main, eh main ga ya? lupa hahahaha, udh gitu gue lupa lagi deg, segini dulu buat day 2 (gapenting abis)

Day 3 :
main ga ya? kalo main, gue lawan alazka, menang haahahaha gaul ya. udh gitu aja zzzzzzzz

Day 4 :
kalo main, pasti lawan smabel, smabel kan dewa, kalah dehhh

Day 5 :
main lagi, lawan labsky, jago2 men, kalah lagi

Day 6 :
main lagi 2x sadut kalah, tarpat kalah juga. nyesel kalah ama sadut...

Day 7 :
lupa hahahaaha

Day 8 :
closing wawawawa, yaudah gitu doang hahahahahaha

Tidak ada komentar: