Senin, 09 Juni 2008

POCI POCI LABSCHOOL

tadi, senen 9 juni 08, kan gue ada pelajaran KN, nah mau ulangan tuh. dengan hokinya absen 1-20 jam pelajaran kedua, hahaha amin bgt biasanya absen 1-20 duluan, (gue absen 5 uhuy) nahhhhhhh yaudah gue, faiz, fahrul, dimas, akbar, fariz, nuro, alam dll belajar dulu di bawah (gaul euy) si dimas ato siapa gitu bilang 'eh muter2in lagi yuk mejanya' (meja kabir hahah) udh gitu gue diem aje pasrah diputer2 ama bocah2 geng beol HAHAHAHAHAAHAHAHA. oiya nanti ada posting sendiri ttg geng beol (promosi) udh gitu tiba2 aad bu Titin -_____________- eeh yg kena malah gue, sialan ckckck. yaudah akhirnya kita balikin lagi tuh meja. si faiz ama dimas lagi ngeliatin org (namanya disendor). ya nyebayangin yg aneh2 lah hahahah ah udh dulu posting yg ini, ngebet bikin posting geng beol, hahahahaha

Tidak ada komentar: