Sabtu, 17 Januari 2009

Sabtu yang melelahkan

cieelah melelahkan hahah apa coba oke gue mau cerita aja bgmn hari Sabtu gue yg cerah.



Sabtu, 17 Januari 2009,
pagi gue bangun jam 6 kalogasalah trs mandi berangkat ke sekolah buat TO (standart),

terus gue ternyata blm belajar IPA, oww yaudah utg yg pertama bhs ingg tp susah juga tau bhs inggnya aduh ibu pur masa nilai TO itu mau dijadiin nilai ulgn? tidaaaaaaaaaaak,

selesai TO ada poto alumni kelas 7 & 8 gue cape aje bolak balik swt mesti tereak2 eh eh tunggu deh tapi sebelumnya ginigini :

jadi gue minta ijin ke pa intan (pramubakti) buat buka kelas 7nya gt mau poto kelas, EH SM DIA GA DIBOLEHIN, syaiton yaudah gue nyadu ke mba was wakakak, katanya dia emg pa intan gt hahaha emang tuh rese bgt ngomongnya ga nyante. yaudah trs gue blg pa asdi blg ke pa intan. eh pa intan lama bgt dicari2 kaga ketemu zzz buang2 waktu tuh dia. eh akhirnya ketemu juga hahahaha, yaudah kelas dibuka.....

pas giliran 8f najong bgt wakakaka ms semuanya pd blg 'BEOOOOOOOOL' terus 'DIDIIIIIIIIIITT' wakakak sabar aja ya pdhl ada pa asdi gitchyu. okedeh poto alumni selesai.

nah mestinya ada lagi poto osis, tapi karena si alay ghani kayanya ke warnet jadi diundurlah potonya karena si babi itu ditelpon gabisa2

terus gue ketemu sm percetakan yg nawain gtdeh, cukup lama dan muka gue minta dipijit bgt zz.

terus gue & allia & pute kerumah nadia deh mainmain hahaha nonton twilight

pas gue mau pulang kan gue minta anterin ke depan gang gtdeh, eh ada org gila zzzzzz beneran loh

terus gue pulang deh dlm keadaan laper,

dann gue mengerjakan tugas yang banyak sekali jadi gue cape

eh gue ditegor bapa gue mainnya kelamaan nih,

yaudah udahan dl ya seyemmm babay.

(tidak ada yg melelahkan ya kayanya zzz)

Tidak ada komentar: