Sabtu, 07 Februari 2009

GRRR!

okey ini sedikit membuat emosi, gue aja gimanaaa gitu abis ngeliat blog ini, liat deh :

www.dontvisitindon2008.blogspot.com

hieheheh naik darah kaan? tapii gue disini mau bilang kita mesti calmdown, ambil positifnya aja, apa positifnya? gue yakin bgt pas abis baca itu lo semua termotivasi buat buktiin kalo Indonesia bisa lebih baik dr negara itu kan? dan mau nujukin yg sebenarnya gimana Indonesia itu kan? sebenernya Indonesia itu ga kalah dr negara manapun kan? buktiin bahwa Indonesia bisa jadi negara adidaya kan? buktiin kalo Indonesia bisa angkat trofi kemenangan piala dunia kan? Indonesia bisa yg jadi nomer 1 di segala hal kan? Indonesia bisa jadi negara trensetter kan? oke kayanya gue lebay, tapi ngga juga ah buat kemajuan kita semua?

oke remaja Indonesia, beberapa tahun lg Indonesia ada di pundak kita, jadii maju terus anak muda indonesia, garuda kebanggaan kita, jgn sampe kalah sm yg lain, buktiin kita bisa!


hahahaha asik abis bahasa gue drtd.

Tidak ada komentar: