Jumat, 06 Februari 2009

YBPS

wakaka apa coba judulnya, tp mkst gue itu Year Book Photo Session zz. okeoke ini udh lewat bgt tp yaudahlah mau cerita dikit hehehe.

jadi, sebelom foto itu sempet ada nyoba2 bju gt dibantu dg orgtua murid, terus yaa gtdeh gue sendiri sempet bingung mau pake apa. ah jelek nih depan2nya, langsung ke hari H nya aja yaa.

Sabtu, 31 Jan 08 hari sibuk dah, PM dimajuin trs barang bawaan 2 kantong jengjeng bgt semua jg gtusih ahuahuah, terus yaudah pas abis selese ada brifing dl trs ke rumah stefy deh

nah gue msh gatau mau pk apa, eh si sadra punya baju oke juga, gue pinjem deh, tp gue jd kaya zoro zzz. terus yaudah potopoto eh gue msh lama deng potonya, malah pas klmpk gue itu sempet gerimizz jadi buru2 dan hasilnya jelek.

trs yaudah gt doang, ampe sorean gt makan deh hahaha gue udh kucel cape bgt semua jg gt. oiya nykpnya stefy buat kue ketan item enak loh ohohoho kirimin ke bekasi dong kuenya tante, canda. trs gue pulang deh rame2, trss yaudah gt doang zzz

(ceritanya hambar)

Tidak ada komentar: