Jumat, 24 April 2009

zzz di malam sabtu

Firmansyah :
Sori nand sinyal jelek bgt dah.haha
Lagi ngapain lu bocah?


Ananda :
hahaha di hutan yak?
lg main aje laay, lu?


Firmansyah :
Haha.zz.lg di poon kali gua.hahaha.lg blajar men


Ananda :
HAHAHAHA
poon mana?
halah paling jg sambil boker


Firmansyah :
Swt boker.poon di ragunan lah.huahaha
Maen mulu, blajar.


Ananda :
hahahahaha
sama siapa di poon hot?
udah gue pagi2 (rajin)


Firmansyah :
Walah.subuh2 bareng temen kuntilanak lu yak?haha
Sama temen gue simpanse.haha


Ananda :
hahaha kagalah gue bareng doraemon pagi2 z
HAHAHAHAHAH
LU JUGA SIMPANSE KAN YA!
HAHAHAHAHAHAHHAAH


Firmansyah :
Wah lo ke abad 21?ckckck


Ananda :
ini emg abad brp alay?


Firmansyah :
20 dudut


Ananda :
udah 21 kali


Firmansyah :
21.100 =2100 nanda


Ananda :
sok bisa ngitung lo hot.
beda dikit, alay bgt sih lu hot
eh, temen lu udh dikasih mkn blm?


Firmansyah :
Deketan mana 2009 ke 2000 ama 2009 ke 2100?haha
Hmm blm susah nyari pisangnya.lagian males turunnya.wkwk


Ananda :
deketan ke 2100 yeeee
hahahaha kan lu bolang hutan, masa turun poon susah


Firmansyah :
Sori nand dc hp gue eror


Ananda :
halah blg aja td lg dimainin sm temenlu wakakak


Firmansyah :
Haha.dikira gue luna maya.zz


Ananda :
APASIHHHHHH GEJEEEEEE















Abis, z

Tidak ada komentar: