Senin, 04 Mei 2009

Mis Padres

hahahaha, kali ini gue mau bercerita sedikit ttg mamak dan bapake,emg orgtua itu pernah muda ya ckck.


bapak :

1. jd kejadiannya pas dimobil lg mau berangkat, sebelum UN gtdeh, bapak gue nanya 'nan, ada ujian nasional ga?' gue jwb 'ada tgl 27 bsk', 'ohh' jawabnya. trs beberapa menit kemudian, cm 15 menitan kayanya, beneran deh. di radio ada yg bahas ttg UN gtkan, eh gatau bapak gue geje ato apa nanya gini 'eh nan kamu ada ujian negara itu?' gue jwb 'lah? kan td udh nanya' krik, ecap bgt ya hemm


ma'e :

1. pas itu hr libur, udh gt gue lg nntn termehek2 kan sm nykp, adik dan kaka (tontonan wanita z)udh gt ada iklan kipas angin cosmos wadesta, eh udh gt nykp gue blg 'ih apaapaan sih itu orgnya ko semangat ngmg WADESTA' nya (kaya ada koma diatas gtlah hahah coba deh) terus gue ngakak2 aja hahahaha. gt doang krik, tp mukenye kocak hahaha z.

Tidak ada komentar: