Kamis, 26 Juni 2008

'...because you are so dear' :)

yeaaaaaaaaaah, gue lupa hari itu hari apa, pokonya pada ngrencanain mau ke rumah Annisa cantik di daerah bermis, karena bosen disekolah & males pulang cepet, gue akhirnya mau ikuuut. dan yg ikut Nisa (yaiyalah),gue,Manda,Lina,Jamila. sesampenya disana, biasa, gue sabotase lemarinya Nisa, cari kaos hahahah maap ya nisaaa, terus kita nonton deh, nonton The Eye, BRUJA! BRUJA! hauhauhuahuauahuahua.

pas filmnya udh selesai, kita mau nonton lagi, nonton Spiderwick. si Manda & Jamila gatau tiba2 keluar hauhauhua, udh gitu Annisa dipanggil sama Manda buat keluar juga, nahjadi tinggal ada gue sama Lina ditempat layar tancep. gue ama Lina main guling2an, maen kaki2an (ada gitu maen kaki2an? hahaha) eits udh gitu tiba2 ada Allia,Nadia,Naya,Manda,Jamila & Nisa bawa kue sambil nyanyi happy birthday, jujur, gue bingung mereka nyanyi buat siapa, gue mikir sebentar gitu dan baru inget ternyata gue baru ulgtahun kemaren hahahaha (ga kemaren juga sih, 1minggu sebelomnya)

yaudah deh dgn tampang cengo+kesemsem gua nyengir2 bahagia hauhauhauhuaha, udh gtu mereka nanyi apaya judulnya? gatau -__-
pokonya terakhirnyaa.........

'... because you are so dear'

thaaank teman2ku yg cantik2, I Love You ! ;--D

1 komentar:

Allia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.