Minggu, 22 Juni 2008

kaka gue eneng2 teraweh jagoan

tadi gue pulang ngeliat alay di komplek rumah gue, jadi keinget sesuatu...............

hahahahahha jadi, gue punya kaka, cuma beda 1 thn, cewe. namanya disamarkan (hahahah kaya dia psikopat aja) jadi, beberapa thn yg lalu gitu pas gue masih sd (umurnya, bukan badannya, badannya sih kaga brobah hahahah) gue masih seneng2nya teraweh pas bulan puasa. nah pas pulangnya gue kan bareng kaka dan tetangga gue, tiba2 ada bocah kampungan godain kaka gue (gue lupa gue ikutan digodain apa ngga, kayanya sih ngga hahahaha)

tapi kaka gue cuek aja gitu eaaa bocah2 konyol aje yeee, terus besoknya.......................... JENG JENG JENG JENG ...........................

ada anak kampungan kemaren lagi, jumlahnya makin banyak! OH NO, yg pas hari itu mereka makin liar megap2, ngga lah yg megap2nya dikira ikan hahahha, tauga sih loooooooooooo MEREKA NYOLEK2, ckckckck, kurang minta digampar ape? eh udh gitu makin liar, akhirnya dengan jagonya terjadi pertempuran antara gue kaka gue dan tetangga gue vs anak2 kampungan, kita main tonjok2an terserah mau percaya apa ngga, tp ini BENERAN, gue nonjok, injek, tendang beberapa anak kampungan (eaa berasa jago gue) kaka gue juga gitu, tetangga gue juga

udah gitu kita kaaaaaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbbbuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrr..................

pada saat itu, kabur adalah pilihan terbaik, akhirnya kita sampai rumah dg selamat................................................

Tidak ada komentar: