Selasa, 17 Juni 2008

ketek salah, cumi juga salah (emg ada yg bener gitu? hahahaha)

hahahahaahaha kembali ke cerita nyokap gue yg ajaib, pas itu gue lagi demen2nya ngomong kata2 kasar, yaaaaaaaaaa kebawa deh ampe rumah hahahahaha. untuk menyamarkan kata2 gue, gue ganti deh jadi ketek, mendingan kan? daripada yg lain2 hahahahaha.

jadi kalo ada apa2, 'ah ketek bgt sih ni....'

gitu bahasa gue dirumah pada saat itu. eeeeeeeeeh si mamak gua tiba2 bilang 'ih apaan sih dek ngomongnya gabagus bgt' gue blg aja 'lah mah drpd yg lain kan gaenak' (dari situ gue udh mulai bt hahahah)



kebiasaan ngomong ketek pun hilang....................



jaman berobah, omongan gue berobah juga, nah gue lagi demen2nya ngmg 'cumi' hahahahah gue jadi org ga waras ya. tp ya mending cumi daripada yg lain,

ternyata oh ternyata, kejadian terulang...

nyokap gue lagilagi ngomel krn gue suka ngmg cumi, omige APA SALAHNYA DGN KETEK DAN CUMI?

Tidak ada komentar: