Selasa, 17 Juni 2008

kodok dan lobster sahabat sejati

nahlo bingung kok kodok dan lobster sahabat sejati? hahahaha iyadoooooong kodok & lobster adalah SAHABAT SEJATI 8F :--)

jadi pertama pas masuk kelas, gatau ada ide gila darimana kita mau pelihara (baca : mempercepat ajal) binatang, dan gatau ide gila darimana, dipilihlah sang kodok untuk menjadi kodok percobaan pertama. faiz, yg ahli ttg dunia peraquariuman (hahahah emg ada gitu) dia bawa aquarium dan dua ekor kodok kecil yg tembus pandang gitu jadi keliatan dalemnya si kodok. behhhh gaul ye kita punya peliharaan HAHAHAHAHAHAMIL.

yaaaaaa terus gue lupa gimana, akhirnya kodok mati..........................

kedua, dipilihlah lobster sebagai binatang malang selanjutnya yang kita namakan feltavedren sesuai dengan nama kelas gue, dan kenapa kaos kelas gue gambarnya lobster? ya untuk mengnang jasa si lobster (padahal kayanya gaada jasa, malah bikin cewe2 tereak2 soalnya pernah si lobster nyaris keluar dari aquarium butek, ckckckckck)

nah udah gitu gue lupa lagi, akhirnya si lobster juga mati, jadideh kelas gue tidak punya binatang peliharaan lagi uhuhuhuhu, dan pernah ada guru bilang gini :

'kelas ini unik ya, beda ama kelas lain, lucu aja gitu ada binatang peliharaannya...'

gitu hahahahaha, SEKIAN

Tidak ada komentar: