Senin, 16 Juni 2008

BIRTHDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY ;---D

tgl 14 gue ulangtahun hahahahahahahaha, tadinya pas tgl 13 mau soksok masih bangun jam 12 gitu terus nyanyi 'happy birthday to me' sama tiup korek gitu, tapi yaaaaa biasalah bocah ketiduran deh -____- emg udh ngantuk juga soalnya HA HA HA HA NTU, oiya, pas hari itu juga gue sendirian dirumah, main gitar aja hemm, udah gitu pas bangun yaaa biasa aja (yaiyalah emg mau ada apa? kalo tiba2 gue botak sih ya pasti kedinginan palanya) terus pas cek hape ternyata oh ternyata banyak juga yg peduli ama gue :--)

11 new messages,

wkwkwkwwkwkwk, hemm gue bangun jam 4 pagi, udh gitu gue ngeliat ada kado di meja gue tp bgerhubung gue msh ngantuk yaudah tidur lagi, bagun lagi jam 7 liat hape ada 4 message, terus bangun jam 10 ga cek hape lagi, gue keluar kamar, mau kencing eeh si mama-papah cengar cengir cipika cipiki ngucapin selamat ulangtahun hahahaha


BERSAMBUNG.....

Tidak ada komentar: