Kamis, 12 Juni 2008

FELTAVEDREN !

beeh, kelas gue macho ahahahha, info aja sekarang gue anak kls 8F absen 05 angkatan 15 duduk di kedua dari belakang barisan kedua dari meja guru, temen sebelah gue namanya disho, gue suka sabotase ac kelas yg di belakang dan rebutan ac ama akbar& fariz hahahahaha. di sebelah kanan gue ada mejanya ghani&hotua, di depan gue ada mejanya dimas&fahrul, di serong kanan depan gue ada mejanya mia&raya, di sebelah kiri, serong kiri depan dan serong kiri belakang gue ganti2an duduknya jadi bingung gue, dan di serong kanan belakang gue ada mejanya audy&kiki. HAHAHAHAHAHAAHAH

gue sangat bahagia di kelas gue...

hahahahaha tiap hari pasti gue ketawa dan marah2in bocah2 geng beol (+hotua) hahahaha, yee ada aja deh ulahnya gue sendiri sampe puyeng ahahahaha. pas awal2 masuk, gue ngerasa ga enjoy ama 8f dan mau ke kelas lama gue (7c). lama kelamaan....
8F GA KALAH HEBOHNYA AMA 7C

pernah lagi jaman2nya main gembel extreme (jempol2an ituloh), ada juga main smekdon, ada juga main slepet2an (masih berlanjut), main tonjok2an, moshing2an, tiban2an (yg cowo2 doang tapi). terus pernah juga jaman2nya makan ricis, sugus, sosis mi, beng2, macem2 dehh huahuahuahuha seru juga ya di 8f. hemm terus masa ya gagang pintu kelas gue itu udh DELAPAN KALI DIBENERIN hahahahaha maaf kepada pihak2 yg telah direpotkan.

gatau nyindir apa ngga, ada guru yg pernah bilang gini "saya senang mengajar dikelas 8F loh, anaknya baik2, gampang diatur..."

hahahahaha gue sih nganggepnya itu bukan sindiran (Y), ga kerasa sebentar lagi mau kelas 9 dan artinya gue bakal pisah ama anak2 8F, gaakan ada lagi tuh konyol2an dan gilanya 8F, wawawawawa.

oiya, 8F ternyata ada anak2 dari berbagai belahan dunia dan indonesia loh!
- papua = hotua
- cina = fahrul
- amerika = ghani
- mesir = faiz & mia
- ancol = fariz
- TL = dimas (canda bgt dim hahahaha ampun)
- keturunan ensten = indika
- neraka = ....

hahahahahahaha! (endingnya gantung ya)

2 komentar:

fadima mengatakan...

nandaaaa.. gue keanya bakal kangen nih ama 8F yang super duper extremely rusuh... huahua
'(

Anandaaa mengatakan...

iya bener bgt fad uhhuhuhuhuhuuhuhuhuuhu