Selasa, 03 Maret 2009

Bunglon

hem sumpah kali ini gue mau ceritain yg gapenting wakakak tp aneh aja tu hewan ckck. jadi gini pas lg duduk gt, gue ngeliat ada seekor hewan kecil yg melata sodaranya bunglon, warnanya coklat2 gitu. gue gamau sebutin binatangnya krn gue takut sekali dg dia. nah, dia tuh tbtb manjat ke salahsatu pot dirumah gue, potnya ga gede sih. nah terus dia tetep manjat ampe ke pucuk daonnya, nah gue mikir, maksutnya dia apasih? apakah dia sedang mencari jati diri dia sebenernya (bunglon atau *****) atau mungkin dia mau terbang kaya batman? --_________-- oke lucu bgt ya.

eh terus jatoh, dan ternyata dia ga nyerah krn mungkin dia blm tau badannya bs berubah warna ky sodaranya ato ngga hem gt kali ya. eh udah gt jatoh lagi wakakak mampus.

udah deh --,--

oiya, kan gue sering ngeliat dia lagi bunyi2 gt kan, nah setiap gue liat, dia lagi bunyi2 kalo ekornya goyang2. lohlohloh, apakah itu bunyi kentutnya atauuu kalo dia lagi bunyi2 emg dia suka gerakin ekornya? wah yg mn ya? krikkrik.

1 komentar:

luthfie fauzan mengatakan...

TOke kali.......... awkakkawka, atau Kadal